TOUR WEST EUROPE

Jangan Tunggu Lagi! Nikmati Liburan Impian ke Eropa dengan Promo Terbaik dari Angkasatour!

Jalan jalan ke EROPA dapat harga diskon 1 JUTA beneran ??? AYO SERBU Promo terbaik dari Angkasatour untuk kamu yang ingin wujudkan impianmu ke Eropa dengan harga terjangkau. Tim kami juga siap membimbing kamu agar dapat menikmati liburan tanpa hambatan. Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan buatlah mimpi liburanmu menjadi kenyataan!

Destination Highlights

Leaning Tower of Pisa
Eiffel Tower
Vatican City
Royal Palace of Brussels
Lake Titisee
Lokasi

Roma, Milan, Lucerne, Zurich, Schaffhausen, Titisee, Frankfurt, Cologne, Roermond, Amsterdam, Zaanseschans, Volendam, Brussels, Paris

Hal Yang Akan Dilakukan

Kita akan menuju ke Vatican City, selanjutnya kita akan bepergian seharian untuk berfoto di Leaning Tower menara Pisa, kemudian mengunjungi Lake Titisee, berfoto di Royal Palace of Brussels, mengunjungi Eiffel Tower, serta mengunjungi wisata-wisata lainnya.

Buruan pesan sekarang! EARLY BIRD PRICE , Disc up to IDR 1 JUTA

53.900K/Pax

53.600K/Pax

53.300K/Pax

Harga mulai dari:

IDR
54.900K/Pax
ADULT
IDR
54.600K/Pax
CHILD WITH BED
IDR
54.300K/Pax
CHILD NO BED

Tidak termasuk:

IDR 4.500K/Pax

Uang VISA hangus jika aplikasi ditolak

VISA

Itinerary (Rencana Perjalanan)

Day 1 (15 Oct) Medan - Singapore

Berkumpul di bandara International Kualanamu dan bertemu dengan team tour guide Angkasa lalu transit ke Singapore. Penerbangan malam hari menunju bandara Roma. Bermalam di pesawat

Day 2 (16 Oct) Singapore - Roma

Tiba di bandara Roma, bertemu dengan team kami lalu menuju ke Vatican city, setengah hari perjalanan menuju ke St Peter's Basilica dengan headphone, dan berfoto di Colosseum, Roman Forum, Trevi Fountaine, kemudian kembali bermalam di hotel.

Day 3 (17 Oct) Roma - Pisa Tour - Milan

Setelah sarapan pagi, kita akan bepergian seharian untuk berfoto di Leaning Tower. menara Pisa, kemudian akan di transfer menuju Milan, untuk berjalan-jalan dan bermalam di sana.

Day 4 (18 Oct) Milan - Lucerne - Zurich

Pagi hari ini, kita akan bepergian menuju Milan, untuk city tour dan berfoto di Duomo & Vittorio Immanuel Galleria, berlanjut ke La Scala Opera House, serta Leonardo da Vinci Statue dan the City Hall, kemudian di transfer ke Lucerne untuk jalan-jalan serta makan siang, lalu di sambung menuju Zurich untuk makan malam bersama baru kembali bermalam di hotel.

Day 5 (19 Oct) Zurich - Schaffhausen - Titisee - Frankfurt

Hari ini, kita akan pergi berjalan-jalan mengelilingi kota serta berfoto ria di St. Peter, Lindenhof Hill, Grossmunster, Bahnhofstrasse, dan Fraumunster. kemudian transfer menuju Schaffhausen sekaligus berfoto di the Old town, Haus zum Ritter, Fronwagplatz, setelahnya makan siang lalu berlanjut ke Titisee menuju ke Lake Titisee di tengah jantung dari the Black Forest, sehabis itu kita akan menuju ke Frankfurt untuk makan malam dan bermalam di hotel.

Day 6 (20 Oct) Frankfurt - Cologne

Setelah sarapan pagi, kita akan menuju ke Frankfurt. Untuk berfoto ria di Cathedral, Roemerberg 27, Old Nicholas Church (Alte Nikolaikirche), Roman Ruins, Old Opera House (Alte Oper), dan Eschenheimer Turm. Setelah itu kita akan di transfer menuju Cologne untuk makan siang serta berfoto di Cathedral, Ludwig Museum, Cologne's Old Town, Romano-Germanic Museum, dan Groß St. Martin. Kemudian makan malam lalu kembali bermalam di hotel.

Day 7 (21 Oct) Cologne - Roermond - Amsterdam

Setelah sarapan pagi, kita akan di transfer menuju Roermond, untuk makan siang kemudian di transfer menuju Amsterdam untuk jalan-jalan dan berbelanja di sana sehabisnya makan malam lalu kembali bermalam di hotel.

Day 8 (22 Oct) Amsterdam - Zaanseschans - Volendam - Amsterdam

Setelah sarapan pagi, hari ini kita akan berjalan-jalan di Dam Square, berfoto ria di Royal Palace & National Monument, Central Station, Rijkmuseum, kemudian di transfer menuju Zaanseschans untuk berfoto di Clog factory and cheese factory, lalu kita akan berjalan-jalan mengelilingi kota Volendam, sehabisnya di transfer kembali menuju Amsterdam untuk makan malam dan kembali bermalam di hotel.

Day 9 (23 Oct) Amsterdam - Brussels - Paris - Brussels

Setelah sarapan pagi, harini kita akan menuju Brussels untuk berfoto di Cathedral of St. Michael dan St. Gudula, Royal Palace of Brussels, terus makan siang kemudian di lanjuti ke Atomium,Mini-Europe, Jeanneke Pis, Grand Place, Manneken Pis, setelahnya akan di transfer ke Paris untuk makan malam bersama selepas kembali ke Brussels untuk bermalam di hotel.

Day 10 (24 Oct) Brussels - Paris

Setelah sarapan pagi, hari ini kita akan di transfer kembali menuju Paris untuk makan siang bersama selanjutnya berkunjung ke Place de la Concorde, Champs Elysees, Notre Dame Cathedral, Arc de Triomphe, Eiffel tower, Les Invalides, Louvre Museum, dan Seine river banks, kemudian di berikan waktu untuk berbelanja sepuasnya, lalu makan malam dan kembali bermalam di hotel.

Day 11 (25 Oct) Paris - Singapore

Setelah sarapan dan check out hotel lalu di antar ke bandara di Paris, menuju Singapore.

Day 12 (26 Oct) Singapore - Medan

Selepas sampai di Singapore kita akan kembali ke Medan, dengan membawa jutaan kenangan bersama kami, dan sampai jumpa kembali di tour berikutnya Terima Kasih.

*Harga, Jadwal Acara, Airportax, Visa, PPN

bisa berubah sewaktu-waktu tanpa/dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

Flight Details

Singapore Airlines

Hotel Use

or similar

Sudah Termasuk

Flight Ticket

Pesawat

Hotel

Bus

Transport

Makanan

BOOK YOUR TRIP TO WEST EUROPE!

Contact Our Customer Services

FAQ Tour

Apa saja yang termasuk dalam paket tour ini?

Paket tour sesuai itinerary yang tertera diatas termasuk dengan Tiket Pesawat, Penginapan, Transportasi selama tour berlangsung, makanan sesuai jadwal perjalanan, serta Tour Leader.

Apakah semua aktivitas selama perjalanan sudah termasuk dalam harga paket tour?

Aktivitas yang sudah disepakati dalam itinerary paket tour sudah termasuk dalam harga paket tour. Namun, beberapa aktivitas tambahan (optional) memerlukan biaya tambahan.

Apakah visa turis diperlukan untuk mengikuti paket tour ini?

Ya, visa turis diperlukan. Namun, kami dapat membantu Anda untuk mendapatkan visa turis dengan proses yang mudah.

Apa saja yang tidak termasuk dalam paket tour ini?

Yang tidak termasuk dalam paket tour ini adalah pengeluaran pribadi selama tour berlangsung, biaya kelebihan berat barang bawaan, bea masuk yang dikenakan bea & cukai, tips sukarela dari para peserta tour.

Apakah ada batasan usia untuk mengikuti paket tour ini?

Tidak ada batasan usia untuk mengikuti paket tour ini, namun kami menyarankan peserta yang memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Dan wajib didampingi oleh anggota keluarga atau teman yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour berlangsung.

Ulasan Pelanggan Angkasatour