TOUR SILK ROAD URUMQI

Hanya Sekarang! Jelajahi Silk Road & Hemat 1 Juta Rupiah hanya di Angkasatour!

Nikmati perjalanan terbaik ke Silk Road! Tawaran ini berlaku untuk waktu terbatas saja, jadi jangan tunda lagi. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan pesan perjalanan Anda ke negeri dongeng Silk Road. Jelajahi sejarah, budaya, dan keajaiban dunia dengan harga yang terjangkau!

Destination Highlights

Tianshan Tianchi
Mingsha Shan
Mogao Grottoes
Forbbiden City
Yellow River Mother Statue
Lokasi

Beijing - Urumqi - Turpan - Liuyuan - Dunhuang - Jiayuguan - Zhangye - Lanzhou

Hal Yang Akan Dilakukan

Kita akan mengunjungi Tianshan Tianchi, dilanjutkan dengan ke Mingsha Shan yang dijuluki Bukit Pasir Bernyanyi, mengunjungi Mogao Grottoes, menuju ke Yellow River Mother Statue, dilanjutkan ke Forbbiden City, dan wisata-wisata lainnya.

Buruan pesan sekarang! Disc up to IDR 1 JUTA

Harga mulai dari:

IDR
34.900K/Pax
IDR
34.600K/Pax
35.600K/Pax
CHILD WITH BED
IDR
34.300K/Pax
35.300K/Pax
CHILD NO BED (2-5 TAHUN)

Tidak termasuk:

IDR 1.000K/Pax

Hal belakang paspor wajib ttd dan biometrik

VISA

Itinerary (Rencana Perjalanan)

Day 1 (20 Oct) Medan - Kuala Lumpur

Berkumpul di airport Kuala Namu untuk melakukan penerbangan ke Beijing via Kuala Lumpur.

Day 2 (21 Oct) Kuala Lumpur - Beijing - Urumqi

Setibanya di Beijing, rombongan akan disambut oleh perwakilan kami dan transfer ke Urumqi dengan penerbangan domestik. Lalu, kita akan menuju ke Xinjiang Museum. Museum ini memiliki koleksi lebih dari 40.000 benda dari berbagai peninggalan budaya dan spesimen yang bersejarah. Kemudian, kita akan menuju ke International Grand Bazaar yang merupakan kombinasi dari budaya, arsitektur, komersial etnis, pariwisata dan hiburan Islam. Bermalam di Urumqi.

Day 3 (22 Oct) Urumqi

Setelah sarapan. dengan battery car, kita akan mengunjungi Tianshan Tianchi yang merupakan danau di Urumqi yang populer dan menjadi destinasi favorit turis yang berkunjung. Bermalam di Urumqi.

Day 4 (23 Oct) Urumqi - Turpan

Setelah sarapan pagi, hari ini kita akan mengunjungi Uyghur Family. Lalu, kita akan menuju ke Flaming Mountain disebut juga sebagai Fire Land karena merupakan kota terpanas di China dan salah satu tempat terkering di dunia. Kemudian, kita akan menuju ke Kanat dan mengunjungi Su Gong Tower yang merupakan menara Islamik terbesar di Xinjiang. Transfer ke Turpan. Dilanjutkan dengan mengunjungi Jiaohe Old City yang merupakan kota kuno dengan letaknya yang strategis di sepanjang jalan sutra kuno. Bermalam di Turpan.

Day 5 (24 Oct) Turpan - Liuyuan - Dunhuang

Setelah sarapan, pagi ini kita akan menuju ke Liuyuan dengan Bullet Train. Lalu, kita akan melanjutkan perjalanan ke Dunhuang untuk berkeliling dan menikmati area di kota ini. Dilanjutkan dengan ke Mingsha Shan yang dijuluki Bukit Pasir Bernyanyi oleh penduduk lokal. Tempat ini merupakan tempat yang menarik dan unik untuk dikunjungi berupa bukit pasirnya dengan panorama alam yang indah. Minghsa Shan juga memiliki danau yang berbentuk sabit yang unik. Setelah itu, kita akan mengunjungi Dunhuang Night Market untuk bershopping ria. Bermalam di Dunhuang.

Day 6 (25 Oct) Dunhuang - Jiayuguan

Setelah sarapan pagi, hari ini kita akan mengunjungi Mogao Grottoes yang merupakan salah satu Goa Buddha terkenal di China yang menampilkan lukisan, pahatan di goa yang sudah ada lebih dari 1000 tahun yang lalu dan sudah menjadi salah satu dari situs warisan dunia UNESCO. Setelah itu, kita akan menonton 3D Movie. Transfer dan bermalam di Jiayuguan.

Day 7 (26 Oct) Jiayuguan - Zhangye

Setelah sarapan, pagi ini kita akan mengunjungi Jiayuguan Great Wall dengan menggunakan battery car. Kemudian, kita akan menuju ke Great Wall Museum untuk melihat pemandangan yang terlihat seperti menara suar putih raksasa. Di sini, kita dapat lebih memahami sejarah arsitektur dari garis pertahanan yang sangat besar ini dan melihat senjata-senjata tua serta lukisan-lukisan keren Tembok Besar. Transfer dan bermalam di Zhangye.

Day 8 (27 Oct) Zhangye - Lanzhou

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan mengunjungi Colorful Dania Tourist Area Di sini kita akan pergi berkeliling serta menikmati pertunjukan dari acara lokal di daerah pusat turis tersebut. Transfer ke Lanzhou. Lalu, kita akan menuju ke Yellow River Mother Statue yang merupakan ukiran yang paling indah di China dan mempunyai nilai seni yang tinggi. Dilanjutkan ke Water Wheel Park dan Yellow River Iron Bridge yang merupakan jembatan rangka baja di atas Sungai Kuning di Lanzhou serta patung dari ibu sungai kuning. Bermalam di Lanzhou.

Day 9 (28 Oct) Lanzhou - Beijing

Setelah sarapan pagi, hari ini kita akan transfer ke Beijing menggunakan pesawat domestik. Lalu, kita akan mengunjungi Tian an men Square, lapangan yang berada di pusat kota Beijing. Lapangan ini merupakan lapangan yang terluas di dunia saat ini. Dilanjutkan ke Forbidden City yang merupakan Kota Terlarang, juga disebut kompleks istana kekaisaran dan kediaman Kaisar Tiongkok selama periode Dinasti Ming dan Dinasti Qing. Bermalam di Beijing.

Day 10 (29 Oct) Beijing - Kuala Lumpur

Setelah sarapan, pagi ini kita akan check out hotel dan menuju kembali ke airport untuk melakukan penerbangan ke Kuala Lumpur.

Day 11 (30 Oct) Kuala Lumpur - Medan

Hari ini kita akan melakukan penerbangan kembali ke tanah air dengan membawa sejuta kenangan selama tour berlangsung. Terima Kasih telah bergabung bersama kami dan sampai jumpa di tour kami yang berikutnya.

*Harga, Jadwal Acara, Airportax, Visa, PPN

bisa berubah sewaktu-waktu tanpa/dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

Flight Details

Malaysia Airlines

Hotel Use

or similar

Sudah Termasuk

Flight Ticket

Pesawat

Hotel

Bus

Transport

Makanan

BOOK YOUR TRIP TO BEIJING!

Contact Our Customer Services

FAQ Tour

Apa saja yang termasuk dalam paket tour ini?

Paket tour sesuai itinerary yang tertera diatas termasuk dengan Tiket Pesawat, Penginapan, Transportasi selama tour berlangsung, makanan sesuai jadwal perjalanan, serta Tour Leader.

Apakah semua aktivitas selama perjalanan sudah termasuk dalam harga paket tour?

Aktivitas yang sudah disepakati dalam itinerary paket tour sudah termasuk dalam harga paket tour. Namun, beberapa aktivitas tambahan (optional) memerlukan biaya tambahan.

Apakah visa turis diperlukan untuk mengikuti paket tour ini?

Ya, visa turis diperlukan. Namun, kami dapat membantu Anda untuk mendapatkan visa turis dengan proses yang mudah.

Apa saja yang tidak termasuk dalam paket tour ini?

Yang tidak termasuk dalam paket tour ini adalah pengeluaran pribadi selama tour berlangsung, biaya kelebihan berat barang bawaan, bea masuk yang dikenakan bea & cukai, tips sukarela dari para peserta tour.

Apakah ada batasan usia untuk mengikuti paket tour ini?

Tidak ada batasan usia untuk mengikuti paket tour ini, namun kami menyarankan peserta yang memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Dan wajib didampingi oleh anggota keluarga atau teman yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour berlangsung.

Ulasan Pelanggan Angkasatour