TOUR SHANGHAI DISNEYLAND BEIJING

Bersama Keluarga Menikmati Wahana Disneyland Themepark Shanghai

Diskon spesial up to 1 Juta khusus untuk 10 orang pendaftar tercepat! Yuk, jalan-jalan ke Disneyland Themepark - Shanghai, semua pelayanan akan kami siapkan untuk Anda mulai dari tiket, penginapan, makanan, dan transportasi agar liburan Anda terasa menyenangkan. Ayo daftar sekarang juga agar tidak kehabisan promo diskon spesial dari Angkasatour ya...!

Destination Highlights

Disneyland Theme Park
Juyongguan Great Wall
Tian An Men Square
Huishan Ancient Town
Lion Forest
Lokasi

Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Beijing

Hal Yang Akan Dilakukan

Kita akan menikmati berbagai wahana permainan seru di Disneyland Theme Park, mengunjungi Lion Forest taman klasik bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO, dilanjutkan ke Huishan Ancient Town, Tian An Men Square, Juyongguan Great Wall, dan wisata-wisata lainnya.

Buruan pesan sekarang! Disc up to IDR 1 JUTA

Harga mulai dari:

IDR
18.800K/Pax
IDR
18.500K/Pax
19.500K/Pax
CHILD WITH BED
IDR
18.300K/Pax
19.300K/Pax
CHILD NO BED (2-5 TAHUN)

Tidak termasuk:

IDR 1.000K/Pax

Hal belakang paspor wajib ttd dan biometrik

VISA

Itinerary (Rencana Perjalanan)

Day 1 (13 Oct) Medan - Singapore

Berkumpul di Kualanamu Airport untuk melakukan penerbangan ke Shanghai via Singapore

Day 2 (14 Oct) Singapore - Shanghai

Setibanya di Shanghai, rombongan akan disambut oleh perwakilan kami dan menikmati sarapan pagi. Lalu, kita akan menuju Pudong New District untuk melihat gedung pencakar langit dengan arsitektur modern. Kemudian, berfoto ria di Oriental Pearl Tower. Dilanjutkan bershopping ria di Chenghuang Market dan Nanjing Road. Setelah itu, kita akan menikmati keindahan malam hari di Huangpu River Cruise. Bermalam di Shanghai.

Day 3 (15 Oct) Shanghai Disneyland

Setelah sarapan pagi, hari ini kita akan menikmati berbagai wahana permainan seru yang terdapat di Disneyland Theme Park sampai pada waktu yang telah ditentukan. Bermalam di Shanghai.

Day 4 (16 Oct) Shanghai - Hangzhou

Setelah sarapan, pagi ini kita akan mengunjungi The Bund untuk melihat keindahan kota yang dipenuhi gedung - gedung menawan dari pinggiran sungai. Lalu, kita akan bershopping ria di Jewelry Shop. Selanjutnya dengan boat, kita akan menuju ke West Lake yang terkenal dengan legenda ular putihnya. Kemudian, kita akan menelusuri Ming and Qing Hefang Street untuk melihat budaya paling nyata (termasuk barang antik, lukisan, dan souvenir) dan menikmati berbagai jenis makanan ringan khas lokal yang menarik. Bemalam di Hangzhou.

Day 5 (17 Oct) Hangzhou - Suzhou

Setelah sarapan pagi, hari ini kita akan menuju ke Longjing Tea untuk mencicipi dan membeli teh yang berkualitas. Transfer ke Suzhou. Dilanjutkan dengan mengunjungi Lion Forest, taman klasik di Suzhou yang menjadi bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO. Di sini, kita dapat melihat Goa Taihu yang besar dengan bentuk yang menyerupai wujud singa. Selanjutnya, kita akan menikmati pemandangan yang indah di Jinji Lake. Setelah itu, kita akan berfoto di Bird's Nest yang menjadi tempat diselenggarakannya Olympiade pada tahun 2008. Bermalam di Suzhou.

Day 6 (18 Oct) Suzhou - Wuxi

Setelah sarapan, pagi ini kita diajak untuk melihat proses pembuatan sutra yang ada di Silk Factory. Lalu dengan Battery Car, kita akan berkunjung ke Three Kingdom City yang menjadi lokasi syuting dari film "Romance of Three Kingdom". Kemudian, kita akan menuju ke Teapot Museum - museum yang menampilkan berbagai jenis ketel yang unik dan menarik. Dilanjutkan ke Huishan Ancient Town - tempat kecil indah dengan budaya, sejarah dan arsitektur tua yang masih terpelihara. Setelah itu, kita akan mengunjungi South Cangjie. Bermalam di Wuxi.

Day 7 (19 Oct) Wuxi - Beijing

Setelah sarapan pagi, hari ini kita bershopping ria di Pearl Shop. Transfer ke Beijing. Setibanya di Beijing, rombongan akan dijemput oleh perwakilan kami. Bermalam di Beijing.

Day 8 (20 Oct) Beijing

Setelah sarapan, pagi ini kita akan mengunjungi Tian An Men Square yang terletak di pusat kota Beijing. Lapangan ini merupakan lapangan terluas dari lapangan sejenisnya di dunia. Di sebelah utara lapangan, kita akan melihat Forbidden City. Kemudian, kita dapat menikmati refleksi kaki di Herb Center. Selanjutnya, kita akan menuju ke Sanlitun Area - tempat yang memiliki banyak cafe, restoran, butik dengan brand terkenal, bar dan club di kawasan ini. Bermalam di Beijing.

Day 9 (21 Oct) Beijing

Setelah sarapan pagi, hari ini kita berbelanja di Latex Shop. Dilanjutkan ke Juyongguan Great Wall yang menjadi ikon positif dari negeri tirai bambu ini yang sangat populer di dunia. Berkat gaya arsitektur yang khas dan sejarahnya yang mengagumkan, tembok Besar China kemudian dipilih sebagai satu dari sekian banyak bentuk keajaiban dunia. Dilanjutkan ke Baoshutang yang terkenal dengan obat lukanya. Dilanjutkan dengan photostop di Olympic Stadium dengan latar belakang Bird Nest dan Water Cube. Bermalam di Beijing.

Day 10 (22 Oct) Beijing

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita mengunjungi perbukitan yang indah di Summer Palace. Lalu, kita akan diajak ke Shichahai - tempat yang cukup terkenal akan keindahan alamnya dan sejarah yang unik di baliknya. Kemudian, kita akan bershopping ria di toko oleh - oleh Bamboo Charcoal. Dilanjutkan ke Sanlitun. Di sini, kita dapat bershopping ria dan kuliner jajanan khas lokal yang unik. Setelah itu, kita akan transfer ke airport untuk melakukan penerbangan kembali.

Day 11 (23 Oct) Beijing - Singapore - Medan

Hari ini kita akan melakukan penerbangan kembali ke tanah air via Singapore dengan membawa sejuta kenangan. Terima kasih sudah bergabung dan sampai jumpa di tour kami berikutnya.

*Harga, Jadwal Acara, Airportax, Visa, PPN

bisa berubah sewaktu-waktu tanpa/dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

Flight Details

Singapore Airlines

Hotel Use

or similar

Sudah Termasuk

Flight Ticket

Pesawat

Hotel

Bus

Transport

Makanan

BOOK YOUR TRIP TO SHANGHAI!

Contact Our Customer Services

FAQ Tour

Apa saja yang termasuk dalam paket tour ini?

Paket tour sesuai itinerary yang tertera diatas termasuk dengan Tiket Pesawat, Penginapan, Transportasi selama tour berlangsung, makanan sesuai jadwal perjalanan, serta Tour Leader.

Apakah semua aktivitas selama perjalanan sudah termasuk dalam harga paket tour?

Aktivitas yang sudah disepakati dalam itinerary paket tour sudah termasuk dalam harga paket tour. Namun, beberapa aktivitas tambahan (optional) memerlukan biaya tambahan.

Apakah visa turis diperlukan untuk mengikuti paket tour ini?

Ya, visa turis diperlukan. Namun, kami dapat membantu Anda untuk mendapatkan visa turis dengan proses yang mudah.

Apa saja yang tidak termasuk dalam paket tour ini?

Yang tidak termasuk dalam paket tour ini adalah pengeluaran pribadi selama tour berlangsung, biaya kelebihan berat barang bawaan, bea masuk yang dikenakan bea & cukai, tips sukarela dari para peserta tour.

Apakah ada batasan usia untuk mengikuti paket tour ini?

Tidak ada batasan usia untuk mengikuti paket tour ini, namun kami menyarankan peserta yang memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Dan wajib didampingi oleh anggota keluarga atau teman yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour berlangsung.

Ulasan Pelanggan Angkasatour