TOUR VIETNAM DA NANG HALONG BAY CRUISE

Eksplorasi Goa Terbesar dan Terindah di Ha Long Bay - Vietnam bersama Angkasatour!

Jelajahi keajaiban Ha Long Bay Cruise bersama Angkasatour. Di atas kapal pesiar, Anda akan menyaksikan pemandangan karst megah yang menjulang dari air, menciptakan lanskap alam yang memesona. Nikmati pengalaman berlayar yang nyaman, memungkinkan Anda merasakan keindahan alam dari sudut pandang yang berbeda, termasuk matahari terbenam yang romantis. Anda dapat menjelajahi gua-gua ajaib seperti Sung Sot Cave dan Luon Cave, serta beristirahat di pantai pasir putih yang menenangkan. Pesan sekarang sebelum kehabisan seatnya!

Destination Highlights

Ba Na Hills
Ti Top Island
Bay Mau coconut forest - Cam Thanh
The Huc Bridge
Hoan Kiem Lake
Lokasi

Da Nang - Cam Thanh Coconut Village, Hoi An, Bana Hill, Hanoi, Ha Long Bay

Hal Yang Akan Dilakukan

Kita akan menuju ke Bay Mau Coconut Forest - Cam Thanh, transfer ke Ba Na Hills, mengunjungi Hona Kiem Lake, The Huc Bridge, dilanjutkan ke Ti Top Island, serta wisata - wisata lainnya.

Buruan pesan sekarang! SISA 2 SEATS LAGI! , Disc up to IDR 1 JUTA

Harga mulai dari:

IDR
18.800K/Pax
ADULT
IDR
18.500K/Pax
CHILD WITH BED
IDR
18.200K/Pax
CHILD NO BED (2-5 TAHUN)

Itinerary (Rencana Perjalanan)

Day 1 (29 Dec) Medan - Kuala Lumpur - Da Nang

Berkumpul di Kualanamu International Airport untuk penerbangan ke Da Nang via Kuala Lumpur. Setibanya di Da Nang, rombongan akan bertemu oleh perwakilan kami untuk proses cek in hotel. Bermalam di Da Nang.

Day 2 (30 Dec) Da Nang - Cam Thanh Coconut Village - Hoi An - Da Nang

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita mengunjungi Dragon Bridge yang merupakan jembatan terindah di Da Nang. Dilanjutkan dengan berfoto ria di Love Bridge. Kemudian, kita akan berkunjung ke Son Tra Peninsula. Di sini, kita dapat melihat goa misterius yang tersembunyi di dalam dan melihat patung marmer Bodhisattva setinggi 220 kaki (67 meter) yang berada di Ling Ung Pagoda. Transfer ke Cam Thanh Water coconut Village. Kemudian dengan boat, kita akan bersantai dengan angin sejuk yang segar untuk menuju ke Bay Mau coconut forest - Cam Thanh. Tempat ini terkenal dengan air kelapa hutan dan kegiatan memancing di sungai. Nelayan akan mengajari cara menangkap kepiting dan membuat alat unik dengan daun kelapa. Transfer ke Hoi An. Setelah itu, kita akan mengunjungi Pagoda Chua Ong, Chinese Assembly Hall, Tan Ky Ancestral House yang berusia 200 tahun, dan Japanese Bridge. Transfer dan bermalam di Hoi An.

Day 3 (31 Dec) Da Nang - Bana Hill - Da Nang

Setelah sarapan, pagi ini kita transfer ke Ba Na Hills. Setibanya, kita akan menaiki Cable Car yang tertinggi dan terpanjang di dunia. Dari ketinggian, kita bisa melihat pemandangan hutan yang luas dan keindahan Mo Stream dan Soft Toc Tien Waterfall. Setibanya di Stasiun 2, kita menuju ke Le Jardin D'Amour Flower Garden. Lalu, kita akan menuju Golden Bridge (juga disebut "Hands ofGod"). Jembatan ini dibangun dengan struktur yang sangat istimewa dengan 2 tangan yang memegang jembatan tersebut. Kemudian, kita akan menuju ke French Vilage sambil menikmati pemandangan panorama yang menakjubkan dari atas. Dilanjutkan ke Linh Chua LinhTu Temple. Selanjutnya, kita akan mengunjungi French Square dan menikmati permainan di Fantasy Park, salah satu taman hiburan indoor terbesar di Vietnam dengan rangkaian permainan menarik, seperti: Freefall Tower, 4-5 D film, Skiver, The Death Race dan Dinosaur Park. Kembali ke Da Nang untuk bershopping di Han Market. Bermalam di Da Nang.

Day 4 (01 Jan) Da Nang - Hanoi

Setelah sarapan pagi, hari ini kita menuju ke bandara untuk penerbangan domestik ke Hanoi. Setibanya, kita akan mengunjungi Bat Trang Pottery Village - desa yang dikhususkan memproduksi keramik berbagai tipe dan desain. Kita bisa melihat pengrajin membuat produk keramik halus atau mencetak produk secara manual sesuai keinginan yang disukai. Kembali ke Ha Noi. Lalu, kita akan mengunjungi Hoan Kiem Lake, disini kita dapat menemukan kura-kura besar bercangkang lunak yang menjadi penghuni setia Danau Hoan Kiem. Kemudian, kita akan mengunjungi The Huc Bridge - jembatan yang menghubungkan danau dengan Ngoc Son Temple. Kita dapat berfoto ria di bagian luar kuil ini. Bermalam di Hanoi.

Day 5 (02 Jan) Ha Noi - Ha Long Bay

Sarapan pagi di hotel. Hari ini, rombongan akan transfer ke Ha Long. Kita akan menikmati pemandangan Red River Delta berada di samping kota. Lalu, kita akan menuju ke Tuan Chau Marina dan kita akan disambut kapten dan staf kapal di Le Journey Cruise. Dilanjutkan menikmati welcome drink yang menyegarkan dan sambil mendengarkan briefing. Ha Long Bay merupakan salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Dunia Baru. Kita akan melewati Limestone Karst Formations yang menakjubkan. Lalu, kita akan menjelajahi Sung Sot Cave (juga dikenal sebagai Surprise/Amazing Cave), salah satu goa terbesar dan terindah di Ha Long Bay. Dilanjutkan ke Ti Top Island. Di sini, kita dapat menikmati pemandangan indah ke Teluk Tonkin atau berenang di air dingin dan berwarna hijau emerald. Kemudian, kita menikmati minuman, makanan ringan dan mengikuti 'Happy Hour' atau Cooking Class di sun deck. Selanjutnya, kita akan menikmati masakan lokal yang disajikan oleh staf di atas kapal. Setelah itu, kita dapat menikmati karaoke, memancing cumi atau bersantai dengan minuman segar yang ada di bar dan menghabiskan waktu luang. Bermalam di cruise.

Day 6 (03 Jan) Ha Long Bay - Hanoi

Setelah sarapan sambil menikmati pemandangan matahari terbit yang menakjubkan di Teluk Ha Long, kita akan mengunjungi Luan Cave. Lalu, kita akan kembali ke kapal untuk bersiap check out. Kembali ke dermaga Tuan Chau Marina. Transfer ke Ha Noi. Setibanya di Hanoi, kita akan mengunjungi Train Street "Jalur kereta melewati jalan sempit dari Vietnam Hanoi". Kita memiliki waktu untuk menikmati cokelat panas dan kopi kelapa (opsional). Bermalam di Hanoi.

Day 7 (04 Jan) Hanoi - Kuala Lumpur - Medan

Setelah sarapan pagi, hari ini kita mengunjungi Ho Chi Minh's House, His Mausoleum, Ba Dinh Square, dan One-Pillar Pagoda. Dilanjutkan ke Buddhist Tran Quoc Pagoda di Danau Barat, salah satu pagoda tertua di Vietnam. Menikmati makan siang di restoran lokal dengan Bun Cha obama - merupakan hidangan yang fa- miliar bagi banyak orang terutama yang pernah ke Hanoi. Setelah itu, rombongan akan ditransfer ke airport untuk bersiap melakukan penerbangan kembali ke Kuala Lumpur. Setibanya di Kuala Lumpur, kita akan melanjutkan penerbangan ke tanah air dengan membawa sejuta kenangan selama tour berlangsung. Terima kasih dan sampai jumpa di tour kami berikutnya.

*Harga, Jadwal Acara, Airportax, Visa, PPN

bisa berubah sewaktu-waktu tanpa/dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

Flight Details

Hotel Use

or similar

Sudah Termasuk

Flight Ticket

Pesawat

Hotel

Bus

Transport

Makanan

BOOK YOUR TRIP TO VIETNAM!

Contact Our Customer Services

FAQ Tour

Apa saja yang termasuk dalam paket tour ini?

Paket tour sesuai itinerary yang tertera diatas termasuk dengan Tiket Pesawat, Penginapan, Transportasi selama tour berlangsung, makanan sesuai jadwal perjalanan, serta Tour Leader.

Apakah semua aktivitas selama perjalanan sudah termasuk dalam harga paket tour?

Aktivitas yang sudah disepakati dalam itinerary paket tour sudah termasuk dalam harga paket tour. Namun, beberapa aktivitas tambahan (optional) memerlukan biaya tambahan.

Apakah visa turis diperlukan untuk mengikuti paket tour ini?

Tidak, visa turis tidak diperlukan.

Apa saja yang tidak termasuk dalam paket tour ini?

Yang tidak termasuk dalam paket tour ini adalah pengeluaran pribadi selama tour berlangsung, biaya kelebihan berat barang bawaan, bea masuk yang dikenakan bea & cukai, tips sukarela dari para peserta tour.

Apakah ada batasan usia untuk mengikuti paket tour ini?

Tidak ada batasan usia untuk mengikuti paket tour ini, namun kami menyarankan peserta yang memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Dan wajib didampingi oleh anggota keluarga atau teman yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour berlangsung.

Ulasan Pelanggan Angkasatour