Terbang Mudah, Gampang, Tentunya Anti Ribet

Aman, Terpercaya dan
Termurah Se-Indonesia Bosquh!

Promo khusus buat kamu yang mau keluar negeri dengan mudah dan anti ribet. Angkasatour memberikan kemudahan bagi para tamu atau customer luar negeri baik itu warga negara asing, maupun warga negara Indonesia.

Harga Termurah Se-Indonesia!

VIP Line

VIP Line

POIPET - PHNOM PENH - SIAM REAP - BANGKOK

Fast Track

Fast Track Keberangkatan dan Kedatangan

Passport

Passport dan Passport Express

Kemudahan pengurusan/pembuatan Passport anti ribet

Visa Work Permit

Visa Extension dan Work Permit

Kemudahaan untuk pengurusan Visa atau dokumen yang harus dipersiapkan ketika seseorang ingin berpergian ke suatu negara yang tidak memberikan akses bebas, baik untuk berwisata, pendidikan, maupun tujuan untuk bekerja

Tiket Pesawat

Tiket Pesawat dan IVO

Car Rent

Transportasi dan Rental

Mereka Yang Puas Dengan Layanan Kami

Harga Termurah Se-Indonesia!

Promo ini sangat terbatas loh, buruan sebelum kehabisan!

Yuk langsung cuss tanya-tanya dan booking.

First Come, First Serve

Apa itu VIP Line?

Fasilitas khusus bagi para tamu atau customer yang ingin keluar negeri untuk bekerja, terutama melakukan keberangkatan ke negara Filipina, Kamboja, Thailan dan Vietnam. Para pekerja tersebut layak diperlakukan dengan layanan VIP karena mereka adalah pahlawan devisa negara.

Apa itu Fast Track untuk Keberangkatan dan Kedatangan?

Proses urus izin atau memperlancar tamu atau customer luar negeri baik itu warga negara asing maupun warna negara Indonesia yang melakukan keberangkatan atau kedatangan dari negara Filipina, Kamboja, Thailand dan Vietnam ke Indonesia yang tidak perlu pakai antri ataupun ditanya lagi oleh imigrasi karena mendapatkan layanan pendampingan dan bantuan dari Angkasatour.

Apa itu Passport?

Passport adalah dokumen resmi yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang dari suatu negara yang memuat identitas pemegangnya dan berlaku untuk melakukan perjalanan antar negara. Paspor harus ditunjukkan ketika memasuki perbatasan suatu negara. Paspor akan diberi cap (stempel) atau disegel dengan visa yang dilakukan oleh petugas imigrasi negara tempat kedatangan.

Apa itu Visa?

Visa adalah dokumen yang harus dipersiapkan ketika seseorang ingin berpergian ke suatu negara yang tidak memberikan akses bebas, baik untuk berwisata, pendidikan, maupun tujuan untuk bekerja. Bentuk visa adalah stempel yang nantinya akan di cap pada paspor asli milik pengunjung. Tidak hanya itu, visa juga bisa berbentuk stiker dan ditempelkan pada lembaran paspor Anda. Nantinya, stiker atau stempel itu akan diberi tulisan tangan petugas sebagai tanda bahwa visa tersebut telah sah dan bisa digunakan.