KOREA JEJU BUSAN

LEBARAN SAATNYA LIBURAN

Mau nyenengin keluarga ngerayain lebaran dengan jalan jalan keluar negeri? Yuk saatnya wujudkan impianmu dengan ikutan tour Korea bersama Angkasatour untuk bulan April. Harga yang lebih hemat bisa menikmati keindahan negara Korea, So tunggu apalagi buruan amankan seat kalian dengan cara booking jauh hari bikin tenang dihati.

Destination Highlights

Seongsan Sunrise Peak
Haeundae Beach
N Seoul Tower
Sinheungsa Temple
National Folk Museum
Lokasi

Busan, Nami, Mt Seorak dan Seoul

Hal Yang Akan Dilakukan

Akan pergi ke Yongdusan Park, akan mengunjungi Haeundae Beach yang dimana merupakan pantai terbesar dan terpopuler di Korea Selatan. Lalu ke Jagalchi Market untuk melihat berbagai macam makanan seafood dan setelah itu bermalam di Busan dan banyak lagi destinasi menarik dan bagus yang akan dikunjungi.

Harga mulai dari:

IDR
29.900K/Pax
ADULT
IDR
29.600K/Pax
CHILD WITH BED
IDR
29.300K/Pax
CHILD NO BED

Tidak termasuk:

IDR 1.500K/Pax

VISA

Itinerary (Rencana Perjalanan)

Day 1 (20 Apr) Medan - Kuala Lumpur

Berkumpul di bandara International Kualanamu dan bertemu dengan team tour guide Angkasa lalu transit ke Kuala Lumpur. Penerbangan malam hari menunju bandara Busan. Bermalam di pesawat

Day 2 (21 Apr) Kuala Lumpur - Busan

Tiba di bandara Busan, bertemu dengan team kami dan kita akan menuju ke Gamcheon Culture Village. Dilanjutkan ke BIFF Square untuk bershopping ria. Kemudian, kita akan berkunjung ke Haeundae Beach yang merupakan pantai terbesar dan terpopuler di Korea dan kita akan menuju ke Jagalchi Market untuk melihat berbagai jenis makanan seafood. Bermalam di Busan.

Day 3 (22 Apr) Busan - Jeju

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan berkunjung ke Yongdusan Park yang merupakan tower dengan ketinggian 120m terkenal di Busan. Kita bisa naik ke atas tower dan melihat indahnya kota Busan. Kemudian, kita akan melihat pemandangan di Seongsan Sunrise Peak. Dilanjutkan ke SeongEup Folk Village. dan Osulloc Tea Museum. Bermalam di Jeju.

Day 4 (23 Apr) Jeju - Gimpo - Nami - Mt.Seorak

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan menuju ke Dragon Head Rock dan melihat Mysterious Road. Lalu, kita akan melakukan penerbangan domestik ke Gimpo. Dilanjutkan ke Nami Island, yang merupakan tempat shooting K Drama yang cukup populer; Winter Sonata. Transfer ke Mt Seorak untuk bermalam.

Day 5 (24 Apr) Mt.Seorak - Seoul

Setelah sarapan, pagi ini kita akan naik ke puncak menggunakan Seorak Cable Car. Sesampainya, kita akan mengunjungi Gwongeumseong Fortress dan Sinheungsa Temple, kita akan melihat patung Buddha yang terbuat dari perunggu kokoh. Lalu, kita akan transfer ke Seoul dan mengunjungi Gyeongbok Palace, salah satu istana raja yang terletak di inti kota Korea Selatan. Di sini kita dapat mencoba mengenaklan Hanbok (pakaian tradisional khas Korea). Dilanjutkan ke National Folk Museum dan melewati Blue House. Setelah itu, bershopping ria di Ginseng Shop, Comestic Shop, dan Dongdaemun Market untuk membeli beberapa souvenir. Bermalam di Seoul

Day 6 (25 Apr) Seoul

Setelah sarapan pagi, kita akan menuju ke Bukchon Hanok Village dan mencoba membuat Kimchi. Dilanjutkan dengan bershopping ria di Amethyst Shop, Red Pine Shop dan Duty Free Shop. Tidak lupa untuk membeli oleh2 di Myeongdong Market. Setelah itu, kita akan berfoto dengan latar belakang yang keren di N Seoul Tower. Bermalam di Seoul.

Day 7 (26 Apr) Seoul

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan check out hotel dan berkunjung ke Gwanghwamun Square. Dilanjutkan dengan melihat pemandangan di Yeuido Park dan Cheonggyecheon Stream. Setelah itu, kita akan bershopping ria di Grocery Market. Kemudian, kita akan ditransfer ke airport.

Day 8 (27 Apr) Seoul - Kuala Lumpur - Medan

Hari ini, kita akan melakukan penerbangan menuju tanah air via Kuala Lumpur dengan membawa sejuta kenangan bersama Angkasa Tour semasa perjalanan. Terima kasih dan sampai jumpa di tour kami yang berikutnya.

*Harga, Jadwal Acara, Airportax, Visa, PPN

bisa berubah sewaktu-waktu tanpa/dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

Flight Details

air asia logo

Hotel Use

3 stars

or similar

Sudah Termasuk

Flight Ticket

Pesawat

Hotel

Bus

Transport

Makanan

BOOK YOUR TRIP TO KOREA!

Contact Our Customer Services

FAQ Korea Tour

Apa saja keindahan di Korea yang bisa di nikmati?

Wisata korea ini memang paling tepat untuk dikunjungi. Berada di bagian utara sungai han. Suguhan yang bisa dinikmati adalah puluhan ngarai, puncak granit, serta aliran sungai yang super jernih.

Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Korea?

Saat terbaik untuk berkunjung ke Korea Selatan adalah pada musim semi yaitu pada April, Mei dan Juni. Bisa juga pada September, Oktober dan November yaitu ketika musim gugur tiba. Pada kedua musim tersebut, matahari bersinar dan suhu kering yang bersahabar

Apa yang membuat Korea Terkenal?

– Produk kecantikan

– Operasi bedah plastik

– Musik dan Hiburan

– Teknologi Canggih

– Kuliner yang lezat

Apa tempat favorit di Korea?

– Pulau Jeju

– Seoul Tower 

– Istana Gyeongbokgung

– Istana Changgyeonggung

– Pulau nami 

– Jinhae

– Taman hiburan Lotte world dan overland 

– Hanok Village

Dimanakah tempat berbelanja terkenal di Korea?

– Namdaemun Market

– Goto Mall 

– Myeongdong Shopping Street 

– Ewha Womans University Shopping Street 

– Hongdae Free Market

– Gwangjang Vintage Market

– Seoul Folk Flea Market

5 Ulasan Pelanggan Angkasatour